Sunday, September 11, 2011

Apakah Cowo kamu serius sama kamu??????????????

Memilih pasangan yang tepat sangat diharuskan. Apalagi untuk para perempuan yang menginginkan hubungan serius (jenjang pernikahan) dari seorang pria. Perlu penjajakan khusus dan tidak sembarangan. Dikarenakan ada tipe pria yang memang tidak serius bahkan hanya berorientasi pada seks semata. Untuk perempuan baik-baik tentulah mendambakan seorang pria yang baik pula. Jika suatu saat menemukan pasangan Anda dengan ciri-ciri dibawah ini, maka Anda perlu berhati-hati.

1. Pria yang Lebih Senang Berkomunasi Lewat Media
Ada sebagian pria hanya mau berkomunikasi dengan perempuan lewat sms, email, chatting room, dan tidak banyak mengajak pasangan untuk bertemu langsung. Menandakan pria ini tidak memiliki keseriusan dengan Anda.

2. Pria yang Mengakui Dirinya Orang Bebas
Jika Anda berbicara dengan seorang pria, kemudian pria itu mndiskripsikan dirinya adalah orang bebas, yang tidak suka diperintah, tidak suka diikat, dan mengatakan jalani hubungan apa adanya saja tanpa menunjukkan komitmen, maka tinggalkan saja pria ini. Tak perlu membuang waktu hati seiring berjalan waktu.

3. Pria yang Suka Kencan Di Tempat yang Sama
Yaitu, jika pasangan Anda sering sekali mengajak kencan tetapi di tempat yang sama. Itu berarti dia memiliki sikap egois dan tidak mau mendengarkan Anda. Di samping itu, ada kemungkinan dia menyembunyikan sesuatu bila memilih tempat lain. Mungkin di tempat lain ada perempuan yang ia kencani juga.

4. Pria Obral Janji
Baru saja jadian dengan Anda, pembicaraannya sudah mulai mengarah ke hubungan suami istri. Awalnya bercerita tentang rumah tangga. Lalu, topik akan berubah menjadi hubungan seksualnya

5. Pria Dengan Kencan Dadakan
Biasa jika pria memberikan kejutan di acara kencan dengan pasangannya. Tetapi, kencan dadakan dengan alasan kangen, tidak lah wajar. Ajakan kencan juga di waktu-waktu tidak lazim, misal malam hari menjelang tidur. Intinya ada udang di balik batu.

6. Pria yang Menutup Diri dan Tidak Suka Pembicaraan Pribadi
Ini sudah jelas. Pria yang tidak mau berbicara lebih dalam tentang dirinya, tidak menunjukkan adanya keseriusan dalam menjalin hubungan. Dia beranggapan itu tidak penting, karena yang penting bisa mendapatkan diri Anda saja dan menikmatinya.

7. Pria yang Suka Berdekatan Secara Fisik
Pria yang sering lebih suka dekat-dekat dengan Anda, berarti dia sangat senang dengan hasrat seksualnya sendiri. Pria ini senang bila menyentuh tangan Anda, berpegangan tangan, berpelukan, dan segala sikap yang memadukan fisik dengan Anda. Waspada dan lebih baik menyingkir dari pria seperti ini.

No comments: