Tuesday, February 25, 2014

Video Klip fenomenal


Pantai Kondang Merak
Kali ini aku mau posting sebuah Video Klip yang iseng-iseng aku bikin bersama teman-temanku… sebenarnya pembuatan video klip ini muncul dari ideku sendiri dan teman-temanku yang aku jadikan model juga sebagai penyanyi .. teman-temanku dalam video Klip tersebut diantaranya : Cen Rian (Penyanyi), dia adalah temanku yang jauh-jauh dari Flores untuk menuntut ilmu di Malang, walaupun Cen Rian ini wajahnya menakutkan seperti Preman tapi dia anaknya asyik, lucu, pokoknya enak dah kalau buat ngobrol hehe. Yang kedua adalah Bang Samin dia paling suka kalau dipanggil dengan nama Nimas< lengkapnya Nimas Hermawan,  dia kelahiran Paiton-Probolinggo yang khas dengan bahasa maduranesenya hehehe. Ketiga Puji alias Yanto, kelahiran asli bhumi arema tepatnya kecamatan Pakis. Yang keempat Adreas atau Andi, dia dari sumba tapi wajahnya sangat mirip dengan orang jawa, pertama kenal dulu aku kira dia adalah orang jawa, aku  ajak ngobrol pakai bahasa jawa dia gak nyambung hahaha. Dan yang ke lima ini adalah sosok fenomal, dia adalah Lusianto, kenapa aku sebut sosok Fenomenal karena dia paling banyak atau paling suka bercanda di antara kami, sesuatu yang awalnya tidak lucu bisa menjadi lucu kalau ada dia wehehehe

Video Klip ini aku buat ketika bermalam di Pantai Kondang Merak , pantai ini terletak di sebelah Pantai Balekambang. pantai ini lebih sepi pengunjung dibandingkan pantai Balekambang tetapi Keindahan Pantai ini terkesan lebih alami dibandingkan dengan Pantai Balekambang. Oh ya.. yang bukan asli warga Malang Mungkin tidak tahu dengan Pantai ini atau baru mendengar namanya,  Pantai Kondang Merak terletak di Kabupaten Malang tepatnya di kecamatan Donomulyo dan letak pantai ini 2 km di sebelah Pantai Balekambang.
Menurut Cerita kenapa Pantai ini disebut Pantai Kondang Merak,  Konon katanya pada jaman dulu penduduk setempat sering melihat burung merak singgah untuk minum air tawar yang ada di sekitar Pantai, nah oleh karena itulah pantai ini terkenal karena hal tersebut, hingga warga sekitar menyebutnya dengan Pantai Kondang Merak.

Aku akan coba deskripsikan tentang Pantai Kondang Merak ini, di beberapa bagian pantai dihiasi rindang pepohonan serta batu karang besar yang kokoh  dan menambah kecantikkan kawasan ini.keindahan Panorama Kondang Merak semakin nyata terlihat kala air laut sedang surut. Pada saat itulah karang yang biasanya tertutup air terlihat dari permukaan. Ada koral dan ganggang laut yang menyejukkan mata. Sesekali burung elang berterbangan menambah indah suasana. Anda tentunya tidak akan menyesal berkunjung ke Pantai ini hehehe.
Ketika Sore hari kami mendirikan tenda ala kadarnya di Pesisir Pantai. Sekitar habis Magrib, air laut mulai pasang sehingga ombak air laut sampai ke tenda kami, sebelumnya ada seorang warga yang memperingatkan kami untuk jauh dari bibir Pantai karena kalau malam hari air laut akan Pasang, tetapi kami tidak memperdulikan dan akhirnya kejadian juga hehehe…

Kembali ke Video Klipnya…  aku buat Video Klip ini dengan kamera biasa alias hape jadi Maklumlah kalau hasilnya kurang begitu jelas.. buatnya juga iseng. Untuk pemilihan judul lagu adalah Cen Rian yang memilihnya sendiri, entah apa alasannya memilih judul tersebut, mungkin karena habis putus Cinta kali ya hahaha, yang pasti cameramen dan editornya adalah aku hahhaa #Pamer.

Ok ini ni Video klipnya, mungkin dari pengunjung Blog ini ada yang Pinter bikin Video Klip< silahkan Kritik dan sarannya…  monggo ditonton gak usah pakai mlongo, rileks aja hehehe. Cikidot….


No comments: