Monday, September 30, 2013

Cewe Dilarang Baca

Artikel ini hanya dari pandangan mata saya sesuai pengalaman saya, dan tentunya setiap orang mempunyai pandangan sendiri-sendiri tentang hal ini, hidup indah kan juga karena perbedaan hehehe. Hidup ini punya sejuta warna tak hanya hitam putih yang seperti kebanyakan orang katakan. apa lagi soal cinta, setiap orang punya cerita masing-masing dari pengalaman mereka. sebelum saya melebarkan dan mengepakkan sayap lebih jauh, saya akan bahas apa itu cinta. jika dilihat dari sudut pandang biologis, cinta adalah reaksi kimia dalam otak antara sepasang kekasih, jadi kalau hanya sebuah reaksi kimia, tidak mempunyai makna apa-apa bukan ?,tapi itu bukan menurut saya, sekali lagi saya tegaskan bahwa apa yang saya tuliskan di sini pendapat pribadi, jika anda tidak terima itulah bagian dari perbedaan yang semoga bisa terciptakan keindahan bukan kehancuran. ada juga yang berpendapat cinta hanyalah sebuah ilusi, menurut saya orang tersebut tidak mengerti cinta namun sedang berpura-pura mengerti cinta, tanya kenapa ???, karena Cinta itu nyata mas bro... kita semua ingin mencintai, ingin dicintai dan pastinya kita semua punya cinta, bayangkan kalau orang tua kita tidak bercinta. apakah kita akan berada di sini ???. Cinta bukanlah ilusi tapi sesuatu yang nyata, kalau masih ada yang beranggapan cinta itu adalah ilusi, kemungkinan ia pernah disakiti dan dikecewakan atas nama "Cinta" dan kemudian menghujat atau menyalahkan cinta dari pada Mengintropeksi diri. Jangan pernah menyangkal Cinta karena kita semua butuh cinta. Bagi saya Cinta sejati adalah memberi tanpa meminta kembali. Banyak orang bilang, telah banyak berkorban kepada kekasihnya.. berkorban inilah itulah pokoknya bla bla bla, sadarlah kawan jika itu anda anggap sebagai pengorbanan, anda sedang tidak mencintai kekasih anda. sepasang kekasih yang saling mencintai, dalam melakukan sesuatu apapun untuk pasangangannya, tidak akan terlintas apalagi merasa itu adalah sebuah pengorbanan. mereka melakukan apapun untuk pasangannya sebagai sesuatu yang wajar-wajar saja. karena cinta tidak datang dari pengorbanan melainkan kecocokan jiwa. 

Bagaimana kalau seandainya cinta menyakiti ???, seperti yang ada pada tulisan saya diatas, lebih baik kita intropeksi diri dari pada mendendam, jika dia memutuskan untuk lepas, biarkanlah karena daripada cinta bersama kita dia tidak bahagia kan lebih baik bersama orang lain tapi dia bahagia. coba anda bayangkan kekasih anda terpaksa mencintai anda karena anda memaksanya, sungguh tidak enak bukan ???. kalau anda masih merasa enjoy dengan itu, kemungkinan besar itu bukan cinta tetapi anda sedang memaksakan untuk mencintai walaupun dengan orang yang tidak mencintai anda, bagi saya itu hanyalah nafsu, orang sepintar apapun akan terlihat dungu jika sudah dikendalikan nafsu. Alangkah baiknya kita lah yang bisa mengendalikan nafsu bukan nafsu yang mengendalikan kita. satu contoh orang yang tidak bisa mengendalikan nafsu, untuk memenuhi kebutuhan nafsunya mereka rela membayar cewe atau merayu cewe yang tidak dicintainya untuk memenuhi kebutuhan nafsunya tanpa mau tahu apa yang dirasakan seorang cewe. inilah perbedaan antara cinta dan nafsu. Dasarnya cinta hanya puas dengan seorang yang dicintai tetapi kalau dasarnya nafsu, tidak akan puas dengan 2 cewe sekalipun. ingat mas bro... cewe lebih banyak menggunakan emosi dalam memutuskan sesuatu, karena otak mereka cenderung condong ke perasaan bukan seperti kita yang condong ke Logika, Mungkin ini alasan mengapa dalam Islam yang sebagai Imam/ pemimpin adalah cowo hehehe. Jika anda disakiti, jangan pernah mencari pelampiasan karena itu akan menghambat anda untuk menemukan Cinta sejati. beri jeda untuk diri anda mengevaluasi diri sebelum menyambut kehadiran Cinta sejati anda. jadilah seseorang yang realistis dalam menjalani cinta dengan membuang ego ideal dan dapat menerima perbedaan diri anda dengan pasangan, dengan begitu akan tercipta harmonisasi bukan kotroversi hati kata Vicky hohohoho.

Playboy, anda sudah pasti tahu lah apa artinya hohoho dan yang merasa playboy pasti suka dengan pembahasan ini :D. ini versi saya dari pengamatan mas bro, versi kalian tentunya berbeda.

Jenis-jenis Playboy :

1.  Play Boy Sejati

Playboy Jenis ini termasuk playboy yang paling sempurna, karena 98% korbannya mudah terperangkap oleh jebakan betmennya. biasanya play jenis ini jago speak. tampang ok, anak gaul, ramah, harta berkecukupan. Playboy ini mutlak yang paling profesional dan beruntung.

2. Playboy Pencari Kesempatan

Playboy jenis ini biasa-nya jago speak dan pintar memanfaatkan peluang meskipun bisa dikatakan modal standart. Mayoritas beraksi karena motif sex, uang, atau balas dendam.

3. Playboy Malang

Maksudnya bukan playboy yang berasal dari Bhumi Arema atau kota malang tapi merupakan malang dalam arti culun. Lho kenapa begitu? Terlepas modal-nya oke, standart, atau kurang, namun di setiap aksi-nya dalam memakan korban pada akhir-nya akan merugikan diri sendiri.

4. Playboy Kadaluarsa

Ini adalah playboy yang dahulu kala merupakan seorang playboy seja ti, namun keadaan membuat mereka berubah 180 derajat.

5. Playboy Tobat

Nah ini merupakan sosok playboy yang patut dicontoh!! Dulunya seorang playboy namun bertobat karena alasan tertentu.

Contoh : Bertobat menjadi playboy karena sudah menemukan pasangan sejati, sudah punya anak, atau karena impoten hohohohho. Bisa juga bertobat karena nyaris mati ketika menjadi playboy malang, dll.


6. Playboy Gagal Total

 Ini merupakan jenis playboy yang paling buruk. Tidak pernah menjadi playboy sama sekali, selalu berharap dan bermimpi men jadi playboy, namun tidak pernah berusaha dan mungkin tidak punya modal sama sekali. Kehidupan sosialnya juga pasti gagal total!!!
Anda termasuk yang mana ??? wohohoho

Sekian dulu cuy... kalau pas silahkan diterapkan, kalau kurang pas abaikan wkwkwkwk...








    








No comments: