Monday, March 12, 2012

Teman Kelas Gak Mau Ketinggalan Eksis hehe ...

Narcis di Masjid Universitas Kanjuruhan Malang


 Ini ni teman-teman kelasku yang gokil abis  hehehehe, foto ini diambil pas abis ngikutin kuliah Dosen favoritku dan favorit temen-temen sekelas tentunya, siapakah dia ????, dia adalah misteeeeeeeeeeeeer konel hahahaha kayak mau nyebutin nama petinju aja (emote lebay). foto ini aku curi dari FB temenku yaitu lindah, semoga aja dia gag baca entrian ini biar gag ketahuan ssssssst hohoho. kami di sini adalah warga kelas A jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Unikama, eiiittts jangan sangkah dulu, temen kelasku bukan cuman di foto tu aja, yang di foto tu cuman sebagian kecil dari populasi lo hahahaha. Ok di sini akan aku kenalin temen-temenku mulai dari paling atas ndiri ampek yang pualing buawah :

  1. Yang lagi unjuk gigi tu namanya ira dulur, narcis banget ya, kayak yang baru pertama kali punya gigi aja hahahaha, jangkepnya Antonia Irawati, dia nak malang selatan, dia tu ngefan banget sama Sule dan denger-denger dia pernah sampai nangis pas nonton Ovj pas Sule dihinah-hinah gitu sama Andre hahahaha lebay. kelebihan dia tuh kalo lagi debat gitu wuuuuuuuih dia pertahanin banget pendapatnya mati-matian, semangat cuy hehehehe. tapi dia buaiiiiiiiiiik sekali temen hehehe, walaupun terkadang kebaikannya terbalas dengan air tuba,saking baiknya hahaha yang sabar yo mbak xixiixixxx.
  2. Nah yang paling imut tuh namanaya N spasi H (kata Anggoro) alias Nur Khasanah hahaha, cewe Mojokerto punya. Penampilannya yang lucu membuat dia sering dhgodain bonek bonek, bonek kog ada di Bhumi Arema gitu sama temen-temen kelas hahahaha pissssss, lucu ya
  3. lah yang satu ini temenku yang paling susah banget ketawa teman namanya Angga Ambar Sari (Pasuruan), entah kenapa, pernah punya masa lalu yang suram kali hahahaha ( Just Kidding hehehehe), jangan sangka dulu dia sombong kalo pas dicanda-candain dia cuman senyum bentar trus selesai dech hahahaha. karena tersenyum bagi dia ibarat mendaki bukit yang terjal bergunung-gunung melewati lembah wuuuuuiiiiiiiiih berat kan ? hahahaha tapi hatinya baik kog temen hehehe
  4. Sebelahnya Ambar Tuh Namanya Agista asli Pasuruan juga, kalo ini beda sama Ambar temen seperti pinang dibelah dua hohohohoho oh salah ya ?, kalo Agis nih anaknya suka bercanda teman, kalo dicandain pasti bales ibarat siapa yang berani berpantun, dia akan balas dengan puisi dan siapa berpuisi maka dia akan bales dengan nyanyian hahahaha gag nyambung ya jangan kaget dulu mang candanya gag pernah nyambung hahahaha.
  5. Kalo mau tau di sebelahnya Agista tuh, baca profil yang punya blog ini aja ya!!!, yang pasti dia baik hati dan tidak sombong hahahaha (lebay.com)
  6. Yang satu-satunya make seragam kebanggaan kelas A ini namanya adalah Darmiyati teman, saking bangganya jadi anak kelas A sampai dia sendirian yang makai seragam kelas hahahaha, cewe cantik kelahiran 13 januari 91 ini asli kalimantan dan mulai terkenal pada tahun 2009 (terkenal di kelas A maksudya hahaha), dia paling hobby koleksi pilm-pilm horor wuiiiiih atut, kalo nonton pilm lucu ma dia makin gokil aja temen hahahaha
  7. kita geser ke sebelahnya Darmi, Figur yang satu ini punya segudang julukan antara lain "anake pak gatot", "telo" dan yang baru-baru ini yaitu Asep Irama hahahaha, dia anaknya lucu kalo lagi serius tapi kalo sedang cerita lucu gag lucu hahaha aneh bin ajaib, dia banyak temannya karena sikapnya lucu tingkahnya aneh persis orang yang kurang ingatan dan tak sadar dia selengean tapi cinta damai Wiro Sableng disukai banyak orang Wiro Sableng dasar sableng kog jadi ngantur sama lagunya Wiro Sableng ya hahaha , nama aslinya adalah Hamzah Kiantawakal.
  8. Kita geser ke bawahnya lagi, gadis berjilbab coklat yang senyumya irit banget tuh namanya lindah asli malang coret hehehe, nah tuh dia yang punya foto ini temen sssssssttttttttt..... hahahaha, anaknya pendiem ramah lingkungan dan irit BBM hahahaha nglantur lagi, maksudya Ramah dan pendiem hehehehe.
  9. Lah kalo sebelahnya lindah yang mirip dengan cewe lagi sakit gigi tuh namanya Dwi Endah yang artinya menurut Tatang sutarma yaitu Dwi = dua, Endah = terindah, jadi artinya anak kedua yang paling cantik yak yak yak yak  meledak ntar kepalanya hahahaha ( just kidding ) cewe yang hobbynya mrengut ini berasal dari kota Osing Banyuwangi, jauh kan ? ya ealah, ingin menjadi kebanggan keluarga menyebabkan dia tersesat di malang hahahaha tapi masih bisa pulang kalo pas liburan hohoho.
  10. Sebelahnya Endah adalah sosok cowo kalem, pendiam dan baik hati namanya Anggoro Tri. cowo manis kelahiran Blitar ini mempunyai pekerjaan sampingan yaitu Jual Pulsa, walaupun sering kehabisan stok pulsa karena pelangganya dari kalangan mahasiswa mulai berjubel hahahaha. wajahnya yang manis  dan lucu membuat para cewe gemes pengen gampar hahahaha pisss.bagi siapa aja yang butuh pulsa mendadak silahkan call dia.
  11. lah kalo yang ini adalah Cowo Asli kota PLTU yaitu Paiton, namanya Nimas Hermawan atau yang lebih dikenal dengan nama Samin. sifatnya yang sederhana dan suka sekali bercanda membuat dia disukai banyak teman-temannya jadi jangan heran kalo pas jam kosong kuliah, temen-temen banyak yang ngumpul di kosnya hehehehe. banyak sebagian dari temen-temen yang lagi galau memilih curhat sama dia karena sosoknya yang dewasa. dia bercita-cita ingin menjadi guru yang tidak milih kasih terhadap siswanya ( amin hehehehe )

    Nah itulah teman-temanku, Mana temanmu ???
























No comments: