Sunday, December 8, 2013

Lagu Demy Digemari Warga Pasirian

Ceritanya ni lagi pulkam…, nah pas istirahat di jembatan perak sambil ngopi di situ tuh, Pak Agus Brewok yang punya warung kopi lagi muter lagu banyuwangi, aku Tanya sama pak Agus, “Lagune sopo iku pak kok enak temen”, kemudian pak Agus menjawab “Lagunya Demy, penyanyi pendatang baru iku teko banyu wangi”. Aku ingat-ingat lagu itu sampai rumah, ketika nyampek rumah setelah istirahat aku main kerumah masku nah kebetulan banget dia lagi muter lagu yang suarannya sama dengan apa yang aku dengar di Gladak Perak tadi tapi liriknya berbeda. Ternyata di Hape masku ini tersimpan Banyak file MP3 lagunya Demy hahhaaha sangat booming di desaku. Ketika jalan-jalan juga aku ketemu dengan tukang becak yang sedang muter lagunya Demy ini di pemutar MP3 becak motornya.

Akupun penasaran dengan mimik wajah dari Demy yang katanya penyanyi banyuwangi pendatang baru ini, kok orang-orang sekecamatan pasirian menyukai lagunya, bahkan para penjual VCD di area Pasar baru pasirian banyak yang muter lagunya Demy ini. Setelah nonton Video yang diputer di salah satu lapak penjual VCD di depan Pasar baru Pasirian, ooohhh seperti itu toh tampangnya wehehehe.

Malam hari saat aku sedang ngopi di Taman Pasirian bersama teman-temanku, aku melihat poster iklan yang isinya Si Demy penyanyi baru terkenal ini akan datang untuk menghibur Masyarakat Lumajang , dia akan nyanyi bersama OM. Sonata di Pemandian Jarit. Seru kayaknya, yaudah mumpung lagi liburan, aku sama teman-teman janjian nonton acara tersebut.





Akhirnya waktu yang ditunggu datang juga. Penyanyi yang beken lewat tembang ngidam Tutupe Wirang dan Sun Akoni itu menghibur warga Jarit Kecamatan Pasirian. Penyanyi yang mempunyai ciri khas memakai kacamata hitam ini menyanyikan sejumlah tembang ciptaanya.
Saat Demy menyanyikan tembangnya, sejumlah pemuda yang hadir di situ langsung bergerak mengikuti alunan irama dan syair yang dilantunkan sembari berjoget di depan panggung, banyak juga penonton yang mengabadikan gambar penyanyi bergaya Rocker ini dengan kamera ponsel, walaupun ada yang memakai ponsel Cina yang hasil gambarnya tidak memuaskan tetapi mereka semua senang hehehe. Ketika turun pentas Demy pun menjadi rebutan para penggemarnya, sebutannya Demy Lovers mungkin ya hehehe, mereka semua rela antre di depan panggung untuk bisa berfoto bersama . kata salah satu penonton “Lumayan cak mumpung ketemu, sekalian saja minta foto. Selama ini lihat Demy cuman di VCD” wehehehe. Untuk yang ingin tahu Lagu-lagu Demy bisa didownload di sini !



 

No comments: