Sunday, December 11, 2011

WATAK WANITA dari TANGGAL LAHIR




Tanggal berapa wanita pujaan anda dilahirkan? Jika anda mengetahuinya, maka cobalah membandingkan dengan risalah ramalan berikut ini.

Tanggal 1
Wataknya keras.kalau memiliki kemauan sukar dicegah.disamping itu mudah putus asa dan gampang menyerah.ciri-ciri lain, setia terhadap suaminya.ia tidak akan pernah mengingkan apa yang sudah dijanjikan kepada suaminya dan akan mencintai sampai akhir hayat. Tipe wanita seperti ini akan mempunyai jodoh lelaki setia.

Tanggal 2
Pandai bergaul dan tidak membosankan, sehingga tidak mustahil banyak memiliki teman. Ciri-ciri lainnya adalah banyak memiliki keturunan. Akibatnya, kurang memperhatikan diri karena banyak anak.

Tanggal 3
Berwatak keras.bila memiliki kemauan sukar dicegah.ciri-ciri lainnya adalah suka marah dan mudah tersinggung, tapi uniknya hanya sebentar saja. Tidak suka menaruh rasa dendam, meskipun dia tahu telah disakiti orang lain. Sangat setia terhadap pacar atau suami.

Tanggal 4
Pendiam namun banyak akal. Memilikiingatan yang cukup kuat,sehingga sekali saja membaca dia akan tetap ingat. Selalu setia pada suami dan pandai merawat diri maupun anaknya.

Tanggal 5
Banyak bicara, sehingga banyak mempunyai kesalahan, baik terhadap suami atau pun tetangga. Gampang marah terkena masalah yang menyangkut dirinya. Ciri-ciri lainnya, suka mendarmakan sebagian hartanya,ia suka sekali membelanjakan hartanya demi kebaikan.

Tanggal 6
Pelupa, sukar untuk mengingat sesuatu yang baru saja dilihat atau dibaca.disamping gegabah .ceroboh di dalam melakukan sesuatu,sehingga tidak jarang mendapat teguran dari atasannya. Ciri-ciri lainnya adalah rajin dan tidak mudah mengeluh tentang pekerjaannya meski pekerjaan itu terasa berat baginya.

Tanggal 7
Pendiam, tidak akan bicara kalau tidak mempunyai tujuan. Mempunyai kelemahan yaitu malas bekerja. Ciri-ciri lainnya adalah selalu setia terhadap suami.

Tanggal 8
Panjang pikirannya. Sangat taqwa kepada Tuhan. Di samping sangat setia. Setia kepada suaminya dan tidak mudah tergoda oleh lelaki lain.

Tanggal 9
Berhati keras, sehingga sulit dinasehati oleh orang lain. Gampang marah,tetapi mudah pula untu melupakannya.

Tanggal 10
Berwawasan luas, sehingga dalam mengerjakan sesuatu senantiasa di pikirkanlebih dulu. Tidak suka membicarakan kejelekan orang lain. Ia sangat pelupa, meskipun usianya terbilang muda .
 
Tanggal 11
Pikirannya luas, sebelumnya sudah dipikirkan secara masak. Tidak mudah tersinggung wanita ini tidak mudah tersinggung jika kelemahan dirinya dibicarakan orang lain disamping itu adalah tidak suka menfitnah.

Tanggal 12
Pendiam, tetapi mudah marah. Selain itu menyukai segala hal yang baik-baik saja, sehingga ucapannya selalu berkisar mengenai kebaikan.wanita ini kalau berbicara sering lepas kontrol, sehingga banyak orang yang merasa sakit hati.

Tanggal 13
Suka berdusta, tetapi bohongnya mengarah pada kebenaran. Sifatnya keras kepala, wanita ini mudah marah dan sukar dinasehati. Rajin bekerja dan hemat dalam memegang uang. Sayangnya ia pelit sekali.

Tanggal 14
Suka hal-hal yang baik dan tidak suka kejelekan.sifatnya supel. Pandai bergaul dan memiliki banyak teman dan tidak banyak omong.wanita ini hatinya baik sekali dan tidak menaruh dendam.

Tanggal 15
Lepas pandangannya. Tipe wanita seperti ini jika ada masalah, ia akan memecahkan dengan pikirannya sendiri. Disamping ulet, wanita ini tidak mudah putus asa dalam mengatasi suatu masalah, besar maupun kecil.

Tanggal 16

Pemalas, tipe wanita seperti ini tidak suka bekerja dan suka membicarakan kejelekan orang lain. Sayangnya, mudah lupa, pandai bergaul, sehingga banyak memiliki teman.

Tanggal 17
Suka menimbang-nimbang banyak yang suka kepadanya. Cinta akan kedamaian, sabar dan suka memaafkan orang lain.

Tanggal 18
Pembohong dan senang kemewahan duniawi,sehingga dalam kehidupan sehari-hari selalu menonjolkan diri dengan bergaya mewah. Namun dia sangat rajin dan tidak mudah patah semangat.

Tanggal 19
Berhati keras.bila memiliki kemauan, ia harus mendapatkan apa yang menjadi keinginannya. Suka naik darah. Wanita ini sangat menerima terhadap apa yang diberikan padanya dan tidak iri hati.

Tanggal 20
Mudah putus asa terhadap apa yang menimpa dirinya. Disamping itu pelupa. Mudah dihasut oleh omongan orang lain, sehingga sering melakukan sesuatu di luar kesadaran.
 
Tanggal 21
Senang menilai orang lain. Kuat pendiriannya, sehingga tidak mudah terkena hasutan orang lain. Wanita tipe ini dalam menentukan sesuatu senantiasa berpikir lebih dahulu dan tidak mudah menyerah.

Tanggal 22
Pendiam dan suka menilai orang lain. Disamping itu ia tipe wanita yang memiliki banyak ilmu pengetahuan jikalau berbicara atau menceritakan sesuatu, benar-benar sesuai dengan apa yang telah dilihatnya.

Tanggal 24
Suka mengobrol mengenai kebaikan suka memberi nasehat kepada teman –temannya atau orang yang berbuat kesalahan. Rajin dalam mengerjakan sesuatu dan pandai menyimpan uang.

Tanggal 25
Berpandangan luas tetapi suka sekali berpikir secara logis dan tidak suka trhadap hal-hal yang bersifat takhayul. Ciri-ciri lainnya ringan tangan,suka sekali membantu orang yang sedang membutuhkan pertolongan

Tanggal 26
Ceroboh, terlalu gegabah mmutuskan sesuatu yang sering dialami tanpa memikirkan latar belakangnya. Namun,giat dalam bekerja.suka melakukan pekerjaan apapun asal halal.tidak suka membuang waktu begitu saja.

Tanggal 27
Pandai membedakan mana barang yang hak dan bathil. Ciri-ciri lainnya adalah bisa menebak prilaku yang baik dan jelek selain iu supel didalam pergaulan, sehingga banyak memilih teman.

Tanggal 28

pandai bicara sehingga banyak orang yang terpikat oleh omongannya. Tidak malas dalam bekerja dan cukup pandai memutar uang belanja.

Tanggal 29
Pemarah dan mudah tersinggung. Namun pandai mengatasi masalah. Kurang setia, terhadap pacar atau suami.

Tanggal 30
Banyak rezeki sehingga kalau sudah berumah tangga, keluarganya tidak sampai kekurangan. Tabah dalam menghadapi suatu cobaan, baik cobaan yang kecil maupun yang besar.








No comments: